oleh

Kasi Humas Mewakili Kapolsek Talun Hadiri Tasyakuran Kepala Desa Terpilih

Polres Pekalongan – Polsek Talun Menghadiri kegiatan tasyakuran Kades terpilih yang bertempat di rumah kades terpilh Ibu Titik Sumarlin , Desa Batursari , Kecamatan Talun , Kab Pekalongan , Jumat (17/01).

Hadir dalam kegiatan Tasyakuran terpilihnya Kades Batursari hadir dalam acara tasyakuran tersebut Camat Talun SUPRAYITNO, S.Sos M.A., Sekcam Talun Drs Mores Irson Kubela, Kapolsek Talun AKP Edi yuliantoro.S.H yang diwakili Kasi Humas Aipda Eko Warso Budi yono dan Koramil Talun yang diwakili Sertu Sumatri, KH A. Nur Hudi dari Pandansari Batang Seluruh Kepala Desa Sekecamatan Talun Ketua dan anggota panitia pilkades Desa Batursari , Tokoh Masyarakat dan ulama Desa Batursari . Serta warga masyarakat/ undangan.

Sambutan Kades terpilih Sdri Titik Sumarlin yaitu mengucapkan salamat kepada undangan semua. Selanjutnya ia mengatakan “Pilkades sudah dilaksanakan dengan tertib damai dan Alhamdulillah saya terpilih mendapat kepercayaan dari masyarakat Desa Batursari.

Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih dan saya siap menjalankan amanah dan siap berjuang untuk rakyat. Dalam tugas kami perlu mendapat masukan dari semua kalangan masyarakat. Kepada masyarakat baik yang memilih saya maupun yang tidak supaya kembali rukun gotong royong dan membantu demi kemajuan Desa Batursari dan jangan ada lagi permusuhan” kata Titik Sumarlin Kades Batursari yang terpilih.

Sambutan Camat Talun SUPRAYITNO, S.Sos M.A. mengucapkan salam kepada semua yang hadir. Selanjutnya Camat Talun mengatakan kami mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih dan bersama berpegangan tangan untuk bisa memajukan dan meningkatkan sumber daya manusia di desa Batursari ini. menambahkan bahwa diharapkan suasana damai ini bisa selalu dipelihara oleh semua elemen masyarakat. “Bahkan bisa selalu dipertahankan yang sebentar lagi khususnya akan menghadapi / menjelang Tahun Politik Pilkada 2020.

Disela sela Ngobrol bersama tamu undangan Kasi Humas menyempatkan menyampaikan pesan Kamtibmas pada warga masyarakat desa Batursari dapat lebih meningkatkan menyelamatkan generasi millineal supaya tertib berlalu lintas, menuju Indonesia Gemilang. Kemudian kita semua harus berhati hati dengan hp android dunia sekarang bebas menggunakan medsos, hindari hoax, ujaran kebencian isu sara dan tetap guyub rukun jangan terpropokasi.

Acara dilanjutkan dengan mauidhoh hasanah oleh mubalig kyai KH A. Nur Hudi dari Pandansari Batang. (Eko)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed