oleh

Kasi Humas Himbau Pemilik Toko dan Agen Pengiriman Makanan Untuk Teliti Dalam Cek Masa Kadaluwarsa

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Aiptu Sutrisno melakukan sambang ke pertokoan di Ds Sidomulyo diantaranya yaitu toko serba ada  Margo mulyo milik Hj. Endang dan toko kelontong milik mbak Sri yang letaknya berdampingan, Kamis (5/4/18).

Aiptu Sutrisno mengingatkan kepada pemilik kedua toko tersebut untuk teliti dan waspada dan secara rutin mengecek masa kadaluwarsa terhadap barang – barang daganganya terutama makanan cepat saji, makanan kaleng dan sebagainya agar nantinya bila di konsumsi tidak membahayakan masysrakat yang membelinya.

Pada saat Aiptu Sutrisno sedang berbincang dengan penjaga toko serba ada Margo mulyo tiba – tiba datang agen penjual makanan cepat saji yang kebetulan akan mengedrop barang daganganya, untuk iti Aiptu Sutrisno seijin dengan salesnya Ngadimin (32th) memeriksa barang- barang tersebut yang terdiri dari makanan kaleng dan jajanan anak – anak dan ternyata hasilnya baik serta masa kadaluwarsanya masih lama.

“Tolong kalau ada barang-barang dari bapak yang masa kadaluwarsanya sudah habis segera ditarik dari peredaran agar tidak membahayakan masyarakat,” ujar Aiptu Sutrisno menghimbau. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed