oleh

Kasi Humas Hadiri Penilaian Re Akreditasi FKTP Puskemas Bojong 1

Polres Pekalongan – Kasi Humas Polsek Bojong Bripka Siti Kusnaini, S.H menghadiri acara Penilaian Re Akreditasi FKTP puskesmas Bojong 1 yang dilaksanakan pada pukul 09.00 s/d 11.00 wib bertempat diaula Puskesmas Bojong 1 Kec. Bojong Kab. Pekalongan, Sabtu ( 19/10/19).

Berkesempatan hadir dalam acara pagi hari ini  adalah, tim surveyor pusat, Forkompimcam Bojong, Kepala Desa Kemasan, Kepala Desa Rejosari, ketua PKK Kec. Bojong, ketua FMM, dan tokoh masyarakat.

Acara diawali pembukaan / sambutan ketua tim surveyor Re Akreditasi pusat Puskesmas Bojong bapak Agus Hari Widodo, S.KM, M.Kes. Beliau menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT, bahwa giat ini Re Akreditasi dilaksanakan per tiga tahun sekali yang bertujuan salah satu bentuk upaya peningkatan mutu fasilitas pelayanan kesehatan termasuk untuk pelayanan kesehatan termasuk kepada pasien.

Selanjutnya dr. Anita Muzulia, M. Kes dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah kroscek kepada penilaian kami kepada puskesmas bojong 1 dalam rangka re akreditasi dalam upaya menuju pelayanan berkualitas,  perlindungan kepada pasien dan kesehatan masyarakat,  dengan demikian diharapkan tidak terjadi malpraktek dan petugas bisa memberikan pelayanan dengan prima.

Kegiatan penilaian Re Akreditasi Puskesmas Bojong berjalan dengan lancar dan tertib. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed