oleh

Kasi Humas Hadiri Acara Sosialisasi Massal ( POPM ) Bulan Eliminasi Kaki Gajah Dan  Stunting Puskesmas Bojong 1

 

Polres Pekalongan – Bertempat  diaula Puskesmas Bojong 1 Kec. Bojong Kab. Pekalongan, Kasi Humas Polsek Bojong Bripka Neni hadiri sosialisasi pemberian obat pencegahan massal (popm)  bulan eliminasi kaki gajah (belkaca) & stunting Kecamatan Bojong.

Berkesmpatan hadir pada acara pada tersebut, Kapus Bojong 1 drg. Hendra, Forkompimcam Bojong, Kepala Desa / Mewakili Wilayah Bojong, Kepala Sekolah SD,MI,SMP / Mewakili wil Bojong.

Dalam sambutannya Puskesmas Bojong drg. Hendra Mengucapkan terimakasih kepada  Camat Bojong/mewakili,  Danramil Bojong, Kapolsek Bojong/ mewakili, kepada desa/ perangkat desa wil Bojong, Kepala Sekolah SD/MI/ SMP wilayah Bojong yang sudah hadir pada acara siang hari ini, kita panjatkan puji syukur, bahwa giat ini sudah berjalan 4 tahun dan ini adalah tahun ke 5 puskusmas Bojong melaksanakan program upaya eliminasi kakai gajah,  cacingan,  dan stunting di wilayah Bojong,  kami mohon dukungan dari semua elemen  untuk bersama sama mendukung upaya dari pemerintah dan puskesmas Bojong dalam mensukseskan program ini.

Camat Bojong yang diwakili oleh Sekwilcam Bojong Ibu. Sri Lestari SIP. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Muspicam Bojong,  kepala sekolah SD, MI dan SMP wil Bojong, puji syukur alhamdulillah telah  berada di tengah tengah acara ini dalam acara bulan eliminasi kakai gajah cacingan dan stunting yang adalah salah satu program dari puskesmas Bojong 1, terkait pencegahan kaki gajah masih banyak PR untuk wilayah Bojong karna masih ada pengidap kaki gajah dan masih ada anak anak SD yang terjangkit penyakit cacingan terutama di Desa Kemasan,  karna kurangnya kesadaran dari masyarakat dalam berjamban sehingga cacingan mudah sekali menular, kami mohon untuk semua elemen masyarakat dapat membantu untuk mensukseskan program eleminasi kaki gajah  cacingan dan stunting d wilayah Bojong ini.

Kegiatan sosialisasi pemberian obat pencegahan massal ( popm ) bulan eliminasi kaki gajah ( belkaga)  & stunting berjalan dengan lancar dan berakhir pukul 11.00 wib. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed