oleh

KASI HUMAS DAN KANIT SABHARA POLSEK WIRADESA PAM PENGAJIAN DI DESA KAUMAN

Polres Pekalongan – Keramaian warga masyarakat desa Kauman Wiradesa, Rabu 7 November 2018 pukul 20.00 wib, lain dari hari – hari biasanya, wajar saja karena di halaman Masjid Jami Al Qodim diadakan acara Pengajian Umum dalam rangka Haul Jayengrono dan sesepuh Wiradesa yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya.

Kasi Humas Polsek Wiradesa, Aiptu Krisdiantoro dan Kanit Sabhara Polsek Wiradesa, Bripka Tri Budiaryono yang melaksanakan pengamanan, sambil memberikan pesan Kamtibmas kepada para pengunjung yang banyak berdatangan, tua muda, perempun laki – laki dari berbagai kalangan, baik dari sekitar desa Kauman maupun dari luar desa Kauman, bahkan yang dari luar kotapun berdatangan, maklum sebagai pembicara dalam acara Pengajian tersebut mendatangkan Ulama dari kota Jogjakarta yaitu Gus Muafik dan dari Pekalongan Kota yaitu Al Habib H Luthfi Yahya.

Himbauan pesan Kamtibmas kepada pengunjung pengajian, salah satunya adalah diharapkan agar parkir sepeda motor ditempatkan pada tempat yang sudah disediakan oleh panitia, karena guna mencegah tindak kejahatan.

Namun karena berjubelnya pengunjung, sehingga lokasi parkir tidak bisa menampung parkir sepeda motor, oleh karenanya dengan dibantu dari anggota TNI, Banser dan Linmas, menyebar menempatkan diri untuk mengawasi sepeda motor para pengunjung pengajian.

Acara yang berlangsung ramai pengunjung, namun tidak mengurangi rasa khidmat, mengingat sudah terbiasa setiap tahunnya diadakan acara pengajian ditempat yang sama, sehingga berjalan dengan aman dan damai.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed