oleh

Kasi Humas Dan Babinsa Sambang Ke Desa Kutorembet Bertemu Tokoh Masyarakat

Polres Pekalongan – Pilkades serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2019 yang akan datang diikuti oleh 7 desa di Kec Lebakbarang salah satunya yaitu Desa Kutorembet. Untuk menjaga agar situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik, aman dan kondusif Kapolsek Iptu Sudiyono memerintahkan seluruh anggotanya untuk secara aktif meningkatkan intensitas kunjungan dan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh  – tokoh lainya yang berpengaruh di Desa – desa yang ikut terdaftar dalam Pilkades serentak tersebut untuk diajak bersama – sama memberikan binluh kepada warga agar tetap menjaga keutuhan dan persatuan serta persaudaraan meskipun berbeda dalam pilihan.

Seperti yang dilakukan oleh Kasi Humas Aiptu Sutrisno dan Babinsa Serma Supomo pada Jum’at 13 September 2019 pukul 20.00 wib, kedua anggota Polsek dan Koramil tersebut sambang dan mengunjungi serta bersilaturahmi kerumah tokoh masyarakat Desa Kutorembet bapak Sukardi untuk di ajak bersama – sama memberikan binluh dan pencerahan kepada warga masyarakat  dalam rangka menghadapi Pilkades agar tetap menjaga keutuhan, persaudaraan serta persatuan meskipun berbeda dalam menentukan pilihan.

Dalam dialog yang penuh dengan keakraban antara Aiptu Sutrisno, Serma Supono dan Sukardi juga ikut hadir beberapa warga lainya tersebut akhirnya di sepakati bahwa warga masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades nanti akan mengutamakan keutuhan, persaudaraan dan persatuan agar situasi kamtibmas di Desa Kutorembet  tetap bisa terjaga dengan baik, aman dan kondusif.

“Kami atas nama waega masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bimbingan dari Bapak – bapak Polisi dan Koramil dan kami sebagai warga akan mengutamakan keutuhan, persaudaraan dan persatuan meskipun berbeda dalam pilihan agar situasi kamtibmas di Desa kami tetap terjaga dengan baik, aman dan kondusif,” ucap Sukardi diakhir pertemuan tersebut. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed