oleh

Kasi Humas beserta Bhabinkamtibmas Polsek Talun Sambang desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Polsek Talun Bhabinkamtibmas Melaksanakan tugas sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas seperti saat ini Bripka Tilarso sambangi desa binaan dan dialogis dengan masyarakat Desa Mesoyi  KecamatanTalun Kab. Pekalongan  guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Senin ( 04/11).

 Bhabinkamtibmas juga koordinasi dengan tokoh masyarakat  terkait situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades serentak November  2019 mendatang, serta meminta kepada warga masyarakat desa Mesoyi  untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi Pilkades serentak  2019.

Sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan silaturahmi dan menjalin kemitraan dengan warga masyarakat guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas. Selain itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui tokoh pemuda  agar masyarakat turut serta peduli dengan keamanan lingkunganya, dan hati-hati serta waspada terhadap adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian di rumah-rumah kosong yang ditinggal pemiliknya serta tindak kejahatan lainnya.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan tokoh pemuda serta  perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Aipda Eko Warso. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed