oleh

Kasi Humas Bersama Babhinkamtibmas Pam “Pandjie Open Cup” Dalam Rangka HUT RI Ke-73

Polres Pekalongan – Meskipun HUT RI ke-73 sudah diperingati pada hari Jum’at tanggal 17 Agustus 2018 atau dua hari yang lalu, namun kemerihanya masih terasa hingga sekarang ini, karena pada hari ini Minggu 19 Agustus 2018 pukul 09.00 wib di lapangan bola volly belakang Mapolsek Lebakbarang sedang berlangsung “Pandji open cup”  perlombaan bola volly yang di selenggarakan oleh pemuda Dk Lontong Ds Lebakbarang yang diikuti oleh 8 tim diantaranya dari Pemalang 1 tim, Semarang 1 tim, Doro 1 tim, Karanganyar 2 tim, BRI 1 tim dan Lebakbarang 2 tim.

Suasana berjalan sangat ramai dan meriah, karena masing – masing team hadir bersama dengan para suporternya meski demikian situasi masih terdapat aman dan terkendali, 2 anggota Polsek Aiptu Sutrisno Kasi humas dan Brigadir Riska Irawan, S.H., M.H melaksanakan pengamanan dalam kegiatan acara tersebut.

 “Silahkan para suporter dukung timnya dengan bersorak, bernyanyi, menari ataupun ekspresi apapun, namun kami dari pihak keamanan berharap dan mohon kerjasamanya, marilah kita jaga bersama situasi kamtibmas selama pelaksanaan “Pandji open cup” ini hingga selesai dapat berjalan dengan aman dan kondusif, terima kasih atas kerjasamanya,” ucap Aiptu Sutrisno dalam sambutannya pada pembukaan acara tersebut.

Nanang (37th) ketua panitia dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para team bola volly yang telah hadir dan berpartisipasi dalam  “Pandji open cup” juga menyampaikan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah membantu, khususnya kepada Polsek Lebakbarang. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed