oleh

Kasat Sabhara Polres Pekalongan Beserta Anggota Laksanakan Safari Sholat Dzuhur

-Sat Sabhara-124 views

Polres Pekalongan – Karena sudah menjadi keharusan Polri selalu dekat dengan masyarakat terutama pada tokoh Agama maupun tokoh masyarakat maka hari ini Kamis. (15/3/2018)

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar S.T S.Kom yang didampingi oleh Kapolsek Karanganyar AKP A. Tauhid , KBO Narkoba , KBO Lantas , KBO Binmas , Kanit Binkamsa dan anggota Bag dan Sat Polres Pekalongan. melaksanakan safari Sholat Dzuhur di Masjid Al Fath Karanganyar.

Sholat Dzuhur berjamaah dilaksanakan di Masjid Al Fath Karanganyar Ds. Karangsari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan dan di samping Sholat Dzuhur berjamaah Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar S.T S. Kom juga memberi penyuluhan pada para jamaah untuk lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial jangan mudah terprovokasi dengan berita HOAX atau berita yang belum jelas kebenarannya. dan dengan banyaknya penyerangan terhadap para Ulama maupun pemuka agama diharap di wilayah Kabupaten Pekalongan ini tidak terjadi dan mari kita jaga bersama sama Kondusifitas kamtibmas di wilayah kab. Pekalongan ini.

Disini Kasat Sabhara juga mengajak dan menghimbau menjelang Pilkada 2018 beberapa bulan mendatang, “diharapkan untuk mensukseskan Pemilukada dan menciptakan Pemilu dalam keadaan Damai, Pilihan boleh beda tapi kerukunan lebih penting.” Tegas Kasat Sabhara AKP Prisandi Tiar. S.T S. Kom .(bian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed