oleh

KASAT SABHARA DOAKAN ANAK PUNK

Polres Pekalongan – Sat sabhara Polres Pekalongan Kembali menertibkan keberadaan anak punk, karna tidak menimbulkan efek jera bagi para anak jalanan (punk). Pasalnya, sudah beberapa kali terjaring razia, namun keberadaan anak punk dari luar daerah di Kedungwuni kian marak, kali ini ditemukan mangkal di lapangan bebekan gemek Kedungwuni Rabu (21/02/18)

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar S. Kom, S.T mengatakan, belakangan ini anak punk dari luar daerah Kedungwuni dan Kabupaten Pekalongan kian marak, keberadaan mereka membuat onar dengan mengamen jika tidak diberi maka mereka akan melakukan pemaksaan sehingga membuat warga sangat resah. Karena sudah mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat. Oleh sebab itu kita terus melakukan operasi cipta kondisi.

Penyebab utama anak anak tersebut menjadi anak jalanan atau anak punk adalah kurang perhatian dan pengawasan orang tua , orang tua bercerai (broken home), pergaulan bebas guna mencari jati diri , dan orang tua yang sangat disayanginya meninggal. Oleh karena itu mereka mencari pelampiasan di jalanan yang menurut mereka dapat mengerti keadaan mereka.

Kasat Sabhara mendoakan para anak jalanan tersebut “Semoga kalian secepatnya diberikan jalan yang terbaik oleh Allah , jalan yang benar bukan maksiat dijalanan. Dan di berikan kesabaran dan keikhlasan hati untuk anak yang keluarganya mengalami broken home “(byan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed