oleh

Kasat Sabhara Dan Kapolsek Wiradesa Beri Himbauan Kepada Para Sopir Angkot

-Giat Ops-95 views

Polres Pekalongan – Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom bersama dengan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kamtibcarlantas kepada para sopir angkutan kota di kawasan pasar wiradesa Kabupaten Pekalongan, Kamis (24/5/2018) pagi tadi.

Kasat Sabhara Polres Pekalongan mengatakan bahwa, kegiatan bimbingan dan penyuluhan kepada sopir angkot sangat diperlukan. Karena dalam hal ini masih banyak dijumpai para sopir angkot sering menimbulkan ketidak nyamanan para pengungga jalan yang lainnya terutama pada saat akan berhenti tidak disertai aba-aba memakai lampu sen.

Disaat itu juga Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom dan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd langsung mengumpulkan puluhan para sopir angkot disuatu tempat yang kemudian berikan pesan-pesan dan himbauan agar kedepan agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan pribadi dan penumpang, pakai sabuk pengaman saat mengemudi dan hindari pengaruh miras maupun narkoba saat mengendarai angkot, melengkapi surat surat kendaraan, selalu cek kesiapan kendaraan agar siap pakai dan layak jalan serta jangan kebut-kebutan di jalan, ucap Kasat Sabhara AKP Prisandi.

“Kegiatan pembinaan dan penyuluhan pada para sopir angkot sangat baik dilakukan karena kendaraan angkot sangat vital bagi kelangsungan perekonomian masyarakat pada umumnya, dan kedepannya kegiatan semacam ini nantinya akan terus dilaksanakan secara rutin guna bertujuan agar nantinya di wilayah hukum Polres Pekalongan tidak ada yang namanya angkot masih suka kebut-kebutan (ugal-ugalan) maupun berhenti mendadak dan melakukan pelanggaran lalulintas lainnya”, ucap AKP Prisandi. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed