oleh

Kasat Reskrim Safari Ramadhan Sholat Tarawih

-Sat Reskrim-200 views

Polres Pekalongan – Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si bersama Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Hery Hariyanto, S.S.T.Pel., M.H melaksanakan safari ramadhan dengan sholat tarawih keliling di masjid AN NUR Desa Karangsari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Selasa (21/05/2019).

Kegiatan safari ramadhan tersebut rutin dilaksanakan selama bulan ramdhan dengan melaksanakan sholat tarawih keliling ke mushola maupun masjid yang ada di wilayah Kab. Pekalongan.

Dalam kesempatan tersebut  AKP Hery menghimbau kepada para jamaah untuk waspada  terhadap berita palsu atau bohong (hoax) dan ujaran kebencian melalui media sosial (medsos) yang dapat memecah belah kerukunan umat beragama baik menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H serta kegiatan ini wujud dari menjalin silaturahmi kepada para kyai, ulama dan masyarakat setempat.

Kasat Reskrim menambahkan kepada anak-anak dilarang membunyikan mercon/petasan di tempat umum yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Serta menghimbau kepada jemaah shalat,  agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati. Tingkatkan penjagaan keamanan lingkungan setempat  agar terhindar dari kriminalitas. Laporkan ke polsek terdekat apabila terjadi sesuati hal yang meresahkan masyarakat. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed