oleh

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Memastikan Keamanan Dalam Pendistribusian Kotak Suara

-Sat Reskrim-108 views

Polres Pekalongan –  Terhitung sejak Senin awal pekan ini seluruh personil secara resmi digeser untuk melaksanakan tugas pengamanan TPS di seluruh desa dan kelurahan.

Untuk memastikan keamanan pendistribusian kotak suara hingga sampai ke desa-desa AKP Hery Hariyanto .S.S.T.Pel.,M.H turun tangan langsung untuk juga membantu petugas lainnya membawa kotak suara. (16/04)

Kotak suara tersebut akan di serahkan ke TPS Dk.Simonet Ds.Semut Kec.Wonokerto Kab.Pekalongan.
H-1 jelang Pilpres, guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan tugas.

Kasat Reskrim Pekalongan juga menghimbau kepada anggotanya yang sedang tugas jaga di TPS setempat, agar segera kenali, cari, temukan dan atasi serta netralisir potensi kerawanan agar tidak berkembang dan menggangu penyelenggaraan pemilu serentak 2019.

Kemudian dapat menindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku tehadap pihak-pihak yang mencoba mengganggu kelancaran pemilu serentak 2019.

Masyarakat juga diharapkan tenang, tidak resah dengan menyebarnya berita-berita hoax, serta menguatnya politik identitas yang dapat menggerus disintegrasi bangsa.

Lebih lanjut Kasat Reskrim Polres Pekalongan mengungkapkan agar personil dalam pengamanan dapat memperlihatkan sikap netralitas sebagai anggota Polri, Juga berkerja secara profesional. (Anas)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed