oleh

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Berikan Pengarahan Kepada Anggota

-Sat Reskrim-417 views

Polres Pekalongan – Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP AGUNG ARIYANTO S.H kumpulkan anggotanya untuk mengetahui perkembangan kasus di wilayah Polsek Jajaran. Senin (09/10)

Setelah mengikuti apel pagi, Kasat Reskrim kumpulkan anggota Reskrim Polres dan Kanit Reskrim Polsek Jajaran di halaman Mapolres Pekalongan.

Dalam atensi kali ini, Kasat Reskrim memerintahkan anggotanya untuk fokus terhadap target tindak kejahatan kriminal di wilayah hukum Polres Pekalongan yang belum terungkap selama masih menjalani OPS SIKAT CANDI 2017. “Sekali tampil harus berhasil, Kita mampu buktikan yang terbaik dengan wujud hasil nyata dari penangkapan pelaku tindak kejahatan kriminal” ujar Kasat Reskrim AKP AGUNG ARIYANTO S.H

Kemudian, KBO Reskrim Polres Pekalongan IPTU BAMBANG TUNGGONO,S.H.,M.H.,menekankan kepada anggota dan tidak henti-hentinya untuk terus mengingatkan,jika beribu kasus telah di ungkap atau telah menyelesaikan kasus dengan menangkap pelaku dan mengumpulkan barang bukti, tanpa administrasi penyidikan ungkap kasus tersebut tidak akan ada artinya, dan justru akan membuat terbengkalai. “Bekerjalah sesuai SOP (Standart Oprasional Prosedur) pedomani dan terapkan, saling membantu dan bekerjasama akan membuat mudah dan menjalin kekompakan antar anggota Reskrim” Kata KBO Reskrim IPTU BAMBANG TUNGGONO,S.H.,M.H (gnisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed