Beranda SATFUNG Sat Reskrim Kasat Reskrim Polres Pekalongan Beri Arahan Kepada Anggotanya

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Beri Arahan Kepada Anggotanya

71
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Selesai ikuti Apel pagi, Kasat Reskrim Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Agung Ariyanto, S.H mengumpulkan anggotanya untuk pengecekan keberadaan anggota, selain itu juga akan memberikan arahan maupun usul saran kepada Kanit jajaran beserta anggota Reskrim, Senin (18/09).

“Berilah hasil kinerja yang terbaik untuk Polri dan masyarakat karena dengan adanya hubungan yang baik dengan masyakarat, dapat bekerja sama dalam menegakkan hukum serta membantu keamanan dilingkungan masing – masing, khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan,” ucap Kasat Reskrim.

“Dalam rencana kegiatan kita minggu ini, agar para kanit jajaran mendata wilayah yang sulit mendapatkan air bersih, karena kita akan berikan bantuan air bersih segera mungkin, karena dilihat dari pantauan selama ini, tampak masyarakat berbondong-bondong ke sungai yang airnya tidak begitu jernih dan bersih dengan membawa peralatan seperti ember dan jerigen untuk mengambil air,” tambahnya.

Fungsi Reskrim juga akan ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan air bersih, Semoga dengan nantinya dilakukan kegiatan pemberian air bersih dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat digunakan kebutuhan hidup sehari-hari. (agnisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI