oleh

Kasat Reskrim Memberi Arahan Siswa Latja Calon Bintara Polri

Polres Pekalongan – AKP Agung Ariyanto, S.H Selaku Kasat Reskrim Polres Pekalongan mengambil langsung apel dan memberikan arahan kepada siswa latja sebanyak 10 orang siswa yang terjadwal dalam belajar di fungsi Reskrim di lobi Mapolres Pekalongan, Sabtu (17/2).

Siswa akan menerima materi kegiatan yang sudah disiapkan oleh  fungsi Reskrim, Kasat  Reskrim memberikan tekanan kepada siswa pada saat pelaksanaan pembelajaran Kemudian selalu berlatih dan banyak bertanya mengenai pembelajaran yang belum dipahami selama pelajaran berlangsung sebagai sarana terus berusaha mengembangkan kemampuan dan melatih diri.

Pembelajaran selama di fungsi Reskrim meliputi pembelajaran administrasi penyidikan, belajar unit PPA dan semua yang berhubungan dengan fungsi Reskrim, yang diampu oleh anggota-anggota unit Reskrim,

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto, S.H menghimbau kepada seluruh siswa yang berada di fungsi reskrim untuk selalu menjaga sikap dan perilaku selama latja dan selalu mematuhi peraturan yang ada di Polres Pekalongan. Selalu bertanya dan bertanya selama pembelajaran apabila tidak tahu, supaya bisa mengerti dan mengingat saat mengaplikasikan ke masyarakat . (farikha)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed