Beranda Giat Ops Kasat Reskrim Dan Intelkam Diterjunkan Ke Lapangan Guna Membantu Mediasi Antar Warga...

Kasat Reskrim Dan Intelkam Diterjunkan Ke Lapangan Guna Membantu Mediasi Antar Warga Desa Klunjukan Dengan PT.BPTR

15
BERBAGI

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si langsung memerintahkan Kasat Reskrim AKP Agung dan Kasat Intelkam GN. Simatupang untuk langsung turun kelapangan guna membantu memediasi antara warga Desa Klunjukan Sragi dengan PT.PBTR terkait pembuatan Trowongan atau Box Akses jalan di Area pertanian sawah di Desa Klujukan Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Kamis (28/12/2017) di Balaidesa Klunjukan siang kemarin.

Dalam kegiatan mediasi tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Sragi Polres Pekalongan AKP Sumantri, S.H, Kepala Desa Klunjukan, Perwakilan dari PT. PBTR dan perwakilan dari PT. SMJ

Dalam mediasi tersebut Kepala Desa Klunjukan menunjukan Surat Berita acara terkait kesepakatan yang telah disepakati antara warga Desa Klunjukan Sragi dengan PT.PBTR selaku pelaksana pembangunan jalan Tol rusa Pemalang terkait pembuatan Trowongan atau Box Akses jalan di Area pertanian sawah di Desa Klujukan Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, saat itu telah disepakati bahwa PT. PBTR siap menindak lanjuti pembangunan Box atau Trowongan untuk jalan usaha tani di Dk. Sawi Desa Klunjukan Kec. Sragi Kab. Pekalongan, PT. PBTR dibantu oleh pemerintah Desa Klunjukan untuk keperluan administrasi guna dibagunnya Box atau Trowongan untuk jalan usaha tani di Dk. Sawi Desa Klunjukan Kec. Sragi Kab. Pekalongan dan PT. PBTR sudah melakukan join surfai di dampingi konsultan perencana bersama kelompok tani dan tokoh masyarakat Dukuh Sawi Desa Klunjukan Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan terkait kepentingan Akses jalan usaha tani, Saluran irigasi pertanian dan Antisipasi Banjir.

Dari hasil mediasi yang kemarin , Kamis (28/12/2017) di Balaidesa Klunjukan Kepala Desa Klunjukan siap akan menghadirkan perwakilan warga Desa Klunjukan sebanyak 10 orang dan Bersama Muspika Kec. Sragi pada hari Jum’at tanggal 29 Desember 2017 pukul 10.00 wib diKantor PT. PBTR di perumahan Binagriya Pekalongan Kota. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI