oleh

Kasat Reskrim Bakal Tertibkan Administrasi Penyidikan

Polres Pekalongan – AKP Poniman, S.H kini menggantikan peran tugas dari AKP Hery Hariyanto, S.S.T.Pel, M.H selaku Kasat Reskrim yang lama. Prosesi pelantikan Kasat Reskrim baru pun sudah dilangsungkan kemarin pada hari Selasa tanggal 7 Januari 2019.

AKP Poniman kini mengemban jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Pekalongan. Dalam kesempatan pertamanya, AKP Poniman sapa kenal anggota Sat Reskrim sekaligus dengan kegiatan anev dan pengarahan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Para Kanit dan anggota Sat Reskrim, para Kanit Reskrim dan anggota Unit Reskrim Polsek Jajaran bertempat di aula Mapolres Pekalongan, Rabu (08/01/2020).

Kasat Reskrim mengharapkan seluruh anggota Sat Reskrim dapat saling membantu pelaksanaan tugas, serta Loyalitas masing-masing anggota harus tinggi, tidak terdapat keegoisan antar anggota, harus saling jaga solidaritas dan kekompakan dalam bekerja.

Karena masyarakat dapat menilai kinerja polisi terutama pada bidang Reskrim yaitu apabila kita berhasil ungkap kasus tindak kejahatan kriminal.

Untuk masing-masing para penyidik agar memperhatikan Administrasi Penyidikan agar selalu berpedoman pada Juklak, Juknis penyidikan, serta tingkatkan kemahiran dalam penyidikan agar hasil maksimal.

Patroli rawan kriminalitas tetap dijalankan, sisir wilayah yang angka kriminalitasnya tinggi di 24jam. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed