oleh

Kasat Lantas Cek Kelengkapan Pribadi Anggotanya

Polres Pekalongan – Usai pelaksanaan apel pagi, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan AKP Ari Prayitno, S.I.K., M.I.K melaksanakan pengecekan kelengkapan pribadi anggota Satlantas, Sabtu (12/10).

AKP Ari Prayitno menegaskan, kegiatan ini sebagai upaya untuk mengaplikasikan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja Polri terhadap masyarakat sebagai bentuk pelayanan prima. Selain itu kegiatan tersebut diharapkan menjadi pengingat dan peningkatan kemampuan dalam melindungi diri sebagai anggota Polri terlebih sebagai pelindung masyarakat.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menyampaikan pemeriksaan ini sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolri dalam vicon anev sitkamtibmas yang mana setiap personil Polri wajib untuk selalu bertindak sesuai SOP yang berlaku dan melengkapi diri sesuai gampol sesuai yang tercantum dalam Perkap Kapolri No 24 tahun 2017 tentang sistem manajement pengamanan organisasi, perusahaan dan/ atau instansi / lembaga pemerintah.

Dari pemeriksaan tersebut, personil Sat Lantas telah memiliki kelengkapan diri seperti peluit, rompi, tongkat lantas, borgol, lampu kedip / senter serta tongkat baton.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed