oleh

Kasat Intelkam Polres Pekalongan Memimpin Apel dan Pengamanan Perjalanan Rombongan Suporter

Polres Pekalongan – Setelah menyaksikan laga kompetisi kesebelasannya rombongan suporter Jak Mania kembali dari Yogjakarta ke Jakarta melewati jalur pantura. AKP Simatupang, SH memimpin apel dan pengamanan perjalanan rombongan suporter, Jum’at (21/4).

Dengan selesainya laga kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 antara Persija dan Psis di stadion Bantul Yogjakarta dengan skor kemenangan untuk Persija 4 Vs 1 , selanjutnya rombongan suporter Jak Mania kembali ke Jakarta melewati jalur pantura kembali.

Sebagaimana persiapan pengamanan telah dipersiapkan oleh jajaran Polres Pekalongan dengan pengamanan jalur dan pengawalan perjalanan rombongan.

Kasat Intelkam Polres Pekalongan AKP Simatupang, S.H memimpin apel dan pengamanan tersebut dimana dalam pesan apel nya menyampaikan agar kegiatan pengamanan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh utamakan keselamatan diri dan rombongan suporter agar bisa lancar melewati jalur pantura wilayah Kabupaten Pekalongan.

Rombongan suporter melalui jalur pantura tidak menjadi satu, untuk rombongan pertama 2 (dua) bus dan beberapa kendaraan pribadi mulai melewati jalur pantura Wiradesa pukul 00.50 wib dengan dikawal mobil pengawalan lalulintas Polres Pekalongan dan untuk rombongan lainnya melaju bersama kendaraan pengguna jalan lainnya.

“Kegiatan pengamanan perjalanan suporter Jak Mania di jalur pantura Kabupaten Pekalongan berlangsung dengan lancar dan aman,” imbuh AKP Simatupang, S.H. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed