oleh

Kasat Binmas Polres Pekalongan Silaturrahmi Tokoh Agama Untuk Pilkades Aman Damai Sejuk

-Sat Binmas-91 views

Polres Pekalongan – Satuan Binmas Polres Pekalongan melalui Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S,Sos., M.M menjalankan silaturrohmi kamtibmas dengan tokoh agama H Dziqron Kec. Bojong Kab.Pekalongan, Jumat (11/10/2019).

Dalam kunjungan silaturrohminya AKP Kalung menyampaikan beberapa pesan pesan kamtibmas dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif khusus di di Kab. Pekalongan setelah Pilkades serentak 2019 yaitu dengan cara tetap menjalin silaturrahim antar warga tetap jaga persaudaraan ciptakan persatuan pasti akan dalam prakteknya akan ada kubu kubu kubu akan menjadi pendukung antar calon.

Tokoh agama diharapkan bisa membuat aman aman dan sejuk. Disamping itu diharapkan sebagai masyarakat yang disetujui dan ditokohkan agar dapat menjadi terdepan dalam semua berita bohong / tipuan, karena pasti dalam pilkades akan diwarnai dengan berita berita di media sosial yang ditawarkan bertentangan antar calon.

“Buatlah, Dingin, Beda Pilihan, Saya Mengajukan Tanganya Para Tokoh Tokoh Agama Saya,” Kata AKP Kalung.

Menanggapi kegiatan ini masyarakat dan agama akan mendukung Polri untuk mendukung Kamtibmas yang aman dan sejuk. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed