oleh

Kasat Binmas Polres Pekalongan Ikuti Kegiatan Pengarahan Kapolda Jateng Dalam Rangka Pembentukan Satgas Nusantara 2018

-Sat Binmas-139 views

Polres Pekalongan – Bertempat di ruang Aula Gedung Baru Polda Jawa Tengah, Wakapolres Pekalongan bersama dengan Kabagops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Polres Pekalongan mengikuti kegiatan pengarahan dari Kapolda Jawa Tengah dalam rangka pembentukan Satgas Nusantara 2018, Jumat (19/01/2018).

Kegiatan pembentukan Satgas Nusantara dibuka oleh Kapolda Jateng Irjen pol Condro kirono, M.M., M.Hum dan dihadiri oleh Wakapolda Jateng dan PJU Polda Jateng serta Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas Jajaran Polda Jateng.

Dalam sambutannya Kapolda Jateng mengatakan Satgas nusantara merupakan ide dari Bapak Kapolri dan dibentuk agar lebih pro aktif dalam menyambut tahun politik khusunya Pillakada serentak di Indonesia ini, Bapak kapolda juga mengatakan Satgas Nusantara ditingkat Polda akan dipimpin oleh Wakapolda dan ditingkat Polres akan dipimpin oleh Wakapolres, terang Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H.

“Usai arahan dari Kapolda Jateng, Kegiatan dilanjutkan dengan paparan oleh Wakapolda Jateng dan PJU Polda Jateng serta diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab,” imbuh Kasat Binmas.

“Tujuan dari Satgas nusantara ini adalah agar pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak ada perpecahan dan konflik lainnya,” ucap Kapolda Jateng. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed