oleh

Kasat Binmas Polres Pekalongan Ikuti Giat Pengarahan Dari Kakorbinmas Baharkam Polri

Polres Pekalongan – Bertempat di Gedung Borobudor Polda Jawa Tengah, Kasat Binmas Polres Pekalongan bersama dengan Perwakilan Kanit Binmas Polsek dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek mengikuti kegiatan pengarahan dari Kakorbinmas Bharakam Polri, Kamis (6/09/2018).

Kegiatan dalam rangka meningkatkan profesionalisme anggota Polri ini diikuti oleh kasat Binmas, Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas Polres jajaran Polda jateng dan dibuka oleh Kapolda jateng Irjen Pol Drs. Condro kirono. M.M., M.Hum serta dilanjutkan dengan pengarahan oleh Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol H. Arkian Lubis, S.H., M,Si.

Dalam arahannya Kakorbinmas menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah terkait kegiatan Bhabinkamtibmas agar selalu di tingkatkan guna mewujudkan situasi wilayah/desa yang aman dan kondusif. “Serta bangun daya cegah dan daya tangkal terhadap tindak kejahatan teroris /  radikalisme, penyalahgunaan narkoba, kejahatan konvensional serta pencegahan terjadinya konflik sosial,” jelas kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H.

AKP Guntur menambahkan, bahwa dalam kegiatan ini juga ada pemberian penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi, dengan harapan dapat menjadi motivasi bagi anggota Polri lainnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed