oleh

Kasat Binmas Dampingi Kapolres Pekalongan Beserta PJU Silaturahmi di Kediaman Ketua MUI Kab. Pekalongan

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kabupaten Pekalongan, Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pekalongan, Rabu (21/02/18).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan kurniawan S.H, S.I.K, M.Si dengan didampingi Kabag sumda Kompol Siti Za’amah S.H, Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani S.H, Kasi Propam Iptu Mustadi S.H, Kaur Binops Sat lantas Iptu Edi yuliantoro S.H dan perwakilan anggota Polres Pekalongan bersilaturahmi di kediamanan ketua MUI Kabupaten Pekalongan K.H Rozikin Damar yang bertempat di kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan.

Pada kesempatan ini Kapolres Pekalongan menyampaikan kepada ketua MUI dengan banyaknya kejadian penyerangan terhadap ulama dan pemuka agama, diharapkan diwilayah kabupaten Pekalongan tetap aman dan MUI kabupaten pekalongan beserta jajarannya bisa membantu polres pekalongan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kabupaten pekalongan, serta dalam menangkal berita hoax atau berita yang belum jelas kebenarannya dan dari provokasi yang akan memecah belah persatuan NKRI.

AKBP Wawan juga menyampaikan berkaitan dengan Pemilu gubernur Jawa tengah Tahun 2018, Polres Pekalongan dan jajarannya bersikap netral dan siap untuk mengamankan jalannya pemilu guna terciptanya pemilu yang damai dan bermartabat.

“Kami MUI kabupaten Pekalongan bersama jajaran siap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah kabupaten Pekalongan, kami juga mendukung dan mendoakan Polri khususnya Polres Pekalongan supaya selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjaga kamtibmas dan dicintai oleh seluruh masyarakat Kab. Pekalongan “ tutur KH Rozikin Damar.

“Diharapkan dengan kunjungan silaturahmi kepada Tokoh agama dan tokoh masyarakat ini dapat menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pekalongan” tutur Kapolres.(M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed