oleh

Kasat Binmas Blusukan Ke Desa – Desa Kabupaten Pekalongan

-Sat Binmas-26 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan melaksanakan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat guna menjalin hubungan silahturahmi dengan perangkat perangkat desa. Ketika sambang untuk sarana dialogis dalam berbagi informasi – informasi dan imbauan tentang Pilkada tahun 2020

Dengan patroli menyasar langsung dan bertatap muka dengan masyarakat, petugas berkesempatan sampaikan pesan kamtibmas terkait jangan sampai terpengaruh hal yang mengarah kriminalitas seperti faham radikal. “Harapannya masyarakat tetap rukun sehingga Kamtibmas bisa terwujud kondusif, selain itu dengan polisi hadir di tengah–tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat,” ucap Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S.Sos., M.M, Rabu (28/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, selaku Kasat Binmas Polres Pekalongan yang dekat dengan perangkat desa memanfatkan momen tersebut untuk menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan, bahwa saat ini sudah berjalan adanya penindakan terhadap pelanggaran protokol kesehatan tersebut, adapun saksi yang diberikan bisa berupa teguran lisan, tindakan, dan sangsi administrative. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed