Beranda SATFUNG Sat Binmas Kasat Binmas Berikan Arahan Kepada Satpam dan Pengguna Satpam

Kasat Binmas Berikan Arahan Kepada Satpam dan Pengguna Satpam

42
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Dalam upaya meningkatkan kinerja anggota satpam, sat binmas polres pekalongan Polda Jateng memberikan pengarahan kepada anggota satpam dan para pengguna satpam di ruang aula mapolres pekalongan, Rabu (27/09).

Kasat binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H memberikan pembinaan dan arahan kepada anggota satuan pengamanan dan para pengguna satuan pengamanan se kabupaten Pekalongan, kegiatan tersebut di hadiri oleh 42 perwakilan dari angggota satpam maupun pengguna satpam. Dalam arahannya beliau menekankan agar seluruh anggota satpam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab di tempatnya bekerja, patuhi perintah pimpinan perusahaan dan taati peraturan yang ada di perusahaan karena anggota satpam juga merupakan kepanjangan tangan dari pihak Kepolisian.

Dalam kegiatan ini Kanit Binkamsa Aiptu Supiaji, S.H selaku Pembina keamanan swakarsa juga ikut memberikan arahan serta motivasi kepada anggota satpam untuk menjalankan tugasnya dengan baik. Beliau juga berpesan kepada para pengguna satpam, apabila ada anggota satpamnya yang belum mengikuti pendidikan dan pelatihan satpam agar mengikut sertakan anggota satuan pengamanannya mengikuti diklat gada pratama yang akan diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Pekalongan pada tanggal 30 Oktober 2017.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi motivasi anggota satpam dalam melaksanakan tugasnya dan ikut berperan dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pekalongan yang sudah kondusif ini, dan apabila ada kejadian dalam bertugas segera laporkan dan koordinasikan dengan pihak kepolisian, tutur Kasat Binmas. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI