oleh

Karsidi Meninggal Tersengat Listrik Saat Hendak Memotong Bahan Kain Menggunakan Mesin Pemotong Listrik

-Giat Ops-74 views

Polres Pekalongan – Seorang laki-laki paruhbaya warga dukuh mireng desa sukorejo kecamatan ulujami kabupaten pemalang, Arif karsidi (45) meninggal dunia akibat tersengat listrik di tempat ia bekerja di dukuh talok desa purworejo kecamatan sragi kabupaten pekalongan pada Kamis, (15/3/2018)

Bermula saat akan memotong bahan dengan menggunakan mesin listrik pemotong bahan kain yang terhubung listrik arif terkena sengatan listik sepanjang 6 cm dibagian betisnya. Disisi lain temannya triyono dan wiwik sedang menjahit melihat arif terjatuh dengan posisi kepala di sebelah utara, dan langsung mencabut kabel listrik dari stop kontak.

Melihat keadaan itu triyono dan wiwik segera membawanya ke puskesmas sragi 1 untuk dilakukan pemeriksaan, setelah dilakukan pemeriksaan ternyata nyawanya tidak bisa tertolong.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP M.dahyar menjelaskan bahwa polres pekalongan telah mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit mesin listrik pemotong bahan kain, seutas kabel listrik sepanjang 10 meter dan stop kontak model T terkait ditemukannya seorang korban yang meningkal akibat tersengat listrik.

” Dari hasil pemeriksaan terdapat luka bakar sepanjang 6 c pada bagian betis kaki sebelah kanan dan tidak ditemukan luka lain dan pihak keluarga dalam hal ini menerima dan menjadikannya sebagai suatu musibah”. Ujarnya (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed