oleh

Karendal Ops Kompol Muhammad Udjir Pimpin Anev Operasi Patuh Candi 2018

Polres Pekalongan – Kepala Bagian Operasi Kompol Mohammad Udjir memimpin kegiatan Analisa dan evaluasi (Anev) Operasi Patuh Candi 2018, bertempat di Ruang Posko, Senin (30/4/2018) siang tadi.

Dalam anev tersebut, Kabag Ops menjabat sebagai Karendal Ops Res meminta kepada Ka Anev dalam operasi Patuh Candi 2018, untuk memaparkan setiap kegiatan dan apa yang telah dilaksanakan sesuai dengan target serta apa hambatan yang dihadapi selama operasi berlangsung.

Dalam arahannya Kabag Ops mengajak seluruh peserta anev agar meningkatkan kinerjanya. Dan untuk pelaporan terkait dengan Operasi Patuh Candi 2018, menurut Kabag Ops masih perlu ditingkatkan.

Dalam kesempatan itu pula Kompol Muhammad Udjir mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan selama operasi, ikuti prosedur sesuai dengan Standart Operasional Prosedure (SOP) yang telah di tentukan.

Sebelum mengakhiri kegiatan Anev tersebut, Kompol Ujir berpesan agar seluruh masing-masing Kasatgas membuat laporan sebagai pertanggung jawaban dari kegiatan masing – masing Satgasres.

“Sebelum dan sesudah pelaksanaan kegiatan setiap harinya harus di buat laporan untuk melengkapi administrasi posko dan pertanggung jawaban pelaksanaan kegiatan Operasi Patuh Candi 2018. “ Ujar Kabag Ops. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed