oleh

Karena Tanggung Jawabnya, Polwan Ini Ikut Patroli Tengah Malam

Polres Pekalongan – Demi tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota Polisi Polwan ini rela keluar rumah tinggalkan suami dan anaknya untuk melaksanakan tugasnya sebagai Kanit Binmas Polsek Wonopringgo untuk ikut laksanakan patroli tengah malam bersama dengan tim patroli Polsek Wonopringgo di wilayah hukumnya, Minggu (03/05/2020).

Selaku Kanit Binmas, Bripka Ervina Kartika Sari yang dipanggil akrabnya bu Vina menyatakan dengan tugas yang dibebankan saya ini dilakukan saja dengan iklas dan senang hati walaupun harus tinggalkan keluarga dimalam hari apalagi saat ini dalam bulan puasa dan dalam pelaksanaan operasi Ketupat Candi 2020 sehingga banyak personil Polsek Wonopringgo yang dilibatkan dalam opersi tersebut. “Karena keterbatasan personil di Polsek Wonopringgo saya tergugah untuk perkuat tugas polsek dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wonopringgo ini.” ujarnya.

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi membenarkan bahwa seorang polwan yaitu kanit binmas polsek wonopringgo dengan suka rela untuk ikut laksanakan patroli tengah malam BLP bersama team patrolinya untuk berikan pesan pesan kamtibmas kepada warga dan sosialisasi protokol COVID-19 serta kebijakan kapolri dan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Wonopringgo.

Semalam Bripka Vina menyratoni di tempat tempat yang digunakan posko pencegahan COVID-19 di desa-desa dan toko swalayan yang buka 24 jam se wilayah Wonopringgo. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed