oleh

Karena Masalah Ekonomi, Seorang Pemuda Nekat Akhiri Hidupnya Di Kamar Mandi

-Giat Ops-42 views

Polres Pekalongan – Seorang pemuda warga Donowangun Kec. Talun Kab. Pekalongan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar mandi, Minggu (09/08/2020).

Kapolres Pekalongan melalui Kasubbag Humas AKP Akrom, S.Sos.I saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Akrom menuturkan korban berinisial R (26) warga desa Donowangun Kec. Talun.

Masih menurut Akrom, bahwa kejadian diketahui sekitar pukul 05.00 wib saat ibu korban mengambil air wudhu di pancuran belakang. Usai wudhu, ibu korban hendak masuk kamar mandi, namun pintu terkunci dari dalam.

“Ibu korban yang merasa janggal, berteriak minta tolong kepada tetangga. Warga yang berdatangan kemudian berusaha mendobrak pintu, namun tetap tidak bisa membuka,” tambahnya.

“Warga yang mengintip dari jendela kamar mandi menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan seutas tali tambang plastik,” lanjut Akrom.

Petugas Kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Talun bersama tim identifikasi Polres Pekalongan dan tim medis puskesmas Talun yang melaksanakan identifikasi dan olah TKP menyimpulkan korban meninggal dikarenakan murni gantung diri dan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekesaran serta penganiayaan baik dari benda tumpul dan senjata tajam.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari keluarga korban menyatakan bahwa korban mengalami masalah keluarga dan masalah ekonomi, korban sudah lama tidak bekerja dan mempunyai beban sangkutan hutang.

Pihak keluarga korban pun sudah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed