oleh

Karena Baunya Mengganggu, Kandang Kambing Akhirnya Sepakat Dipindah

Polres Pekalongan  – Karena menimbulkan bau yang mengganggu di dalam lingkungan pemukiman warga masyarakat at desa Kauman Wiradesa kandang kambing milik Bapak Damiri sepakat dipindah.

Aipda Bagas AP , Bripka Tri Budi dan Briptu Bhara memediasi warga masyarakat desa Kauman, Rabu (8/8).

Kandang kambing milik Bapak Damiri warga desa Kauman Rt.02 Rw.01 Wiradesa yang berada didalam lingkungan pemukiman warga menimbulkan bau yang mengganggu warga masyarakat lingkungan nya dan membuat ketua RT nya minta bantuan anggota Polsek Wiradesa menyelesaikan masalah tersebut.

Aipda Bagas AP selaku bhabinkamtibmas bersama Kanit Sabhara Bripka Tri Budi dan Anggota Intelkam Briptu Bhara selajutnya memediasi warga Rt. 02 Rw. 01 desa Kauman Wiradesa dengan bapak Damiri selaku pemilik kandang kambing.

Karena dari masing-masing pihak ada kesadaran untuk menyelesaikan masalah dengan baik maka dalam tempo yang tidak lama kegiatan mediasi berlangsung dapat menghasilkan kesepakatan dengan bapak Damiri akan segera (Kamis, 9-8-2018 pagi hari) memindahkan kandang kambingnya di luar pemukiman warga Rt. 02 Rw. 01 sehingga bau dari keberadaan kandang kambingnya tida mengganggu warga masyarakat lagi.

“Dengan musyawarah yang didasari kesadaran untuk kebaikan bersama pasti masalah yang ada akan cepat selesai dengan se baik baiknya,” tutur Aipda Bagas AP. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed