oleh

KARENA BANJIR PERSONIL MENGEVAKUASI KOTAK SUARA

Polres Pekalongan – Personil yang melaksanakan pengamanan kota suara dibikin kalang kabut karena tiba tiba air mulai masuk ke ruang penyimpanan kotak suara.Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S.Pd yang mendapat laporan dari personil jaga malam diPPK Wonokerto langsung meluncur dengan anggota Polsek Wiradesa. Jumat (19/04/19)

Setelah sampai TKP AKP Yorisa Prabowo SPd membagi tugas untuk yang semua yang berada diPPK Wonokerto. Dengan alat seadanya meja ditata kemudian kotak suara ditaruh diatas meja, alhamdulillah karena sebelah kantor PPK Wonokerto adalah SMP N 1 Wonokerto jadi meja siswa dipinjam dulu untuk antisipasi banjir dulu ujar AKP Yorisa Prabowo S.Pd.

Setelah bergotong royong tanpa pamrih untuk menyelamatkan kota suara akhirnya semua bisa teratasi dan selamat tidak ada kotak suara yang rusak. Ketua PPK Wonokerto bapak Rawuh yang dijumpai mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polri maupun TNI yang membantu mengamankan kotak suara.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo SPd memberikan apresiasi atas kinerja anggota yang langsung tanggap atas kejadian ini sehingga bisa teratasi.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed