oleh

Kapospol Wonokerto Pimpin Pengamanan Lomba Dayung

Polres Pekalongan – Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin dan 2 anggota Polsek Wiradesa, 2 anggota TNI-AD dari Koramil Wiradesa dan 3 anggota TNI-AL dari Pos TNI-AL Wonokerto melaksanakan kegiatan pengamanan lomba dayung babak penyisihan dan final di sungai Sengkarang sekitar TPI Jambean Wonokerto Pekalongan, Kamis (19/10).

Kegiatan babak penyisihan selesai Pk. 11.45 wib dengan tersisa 8 tim. Sekitar pukul 12.15 wib dilakukan pengundian lomba dari 8 tim peserta yang tersisa dan lomba  dilanjutkan hingga berakhir Pk.16.15 wib.

Setelah selesai semuanya, dilanjutkan dengan pengumuman pemenang lomba serta pembagian hadiah kepada para pemenang lomba.

Sementara itu juara 1 direbut oleh tim Dewo Mulyo yang mendapat hadiah 1 Unit SPM Honda Beat dan tropi bergilir. Untuk juara 2 diraih Tim Dewo Mulyo mendapat hadiah Uang tunai Rp. 5.000.000,-, juara 3 diraih tim Pejaka ne Jagad yang mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 3.000.000,- serta piala tetap dan untuk juara 4 diraih tim Pejaka ne Jagad mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 2.000.000,-.

Bahwa kegiatan lomba dayung dalam rangka rangkaian kegiatan larung sesaji di TPI Jambean berlasung dengan lancar dan aman. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed