oleh

Kapospol Wonokerto Pimpin Kegiatan Pengamanan Hiburan Masyarakat

Polres Pekalongan – Sebagai pengemban fungsi kamtibmas, jajaran Polri berusaha semaksimal mungkin melayani semua masyarakatnya dengan sebaik-baiknya dan berkesinambungan.

Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin memimpin anggota Polsek dan Koramil Wiradesa dalam pengamanan kegiatan masyarakat, Senin (5/3).

Kegiatan hiburan masyarakat atraksi barongsay yang diadakan oleh bapak Barno warga Gang Fisterman desa Wonokerto Kulon Rt. 14 Rw. 03 ini dalam rangka menghitankan anaknya. Kegiatan dilaksanakan di lingkungan jalan raya sekitar desa Wonokerto Kulon sehingga diperkirakan akan menghambat kegiatan masyarakat yang lain. Hal ini membuat pemangku kepentingan kamtibmas yakni Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin untuk memimpin anggotanya dalam melakukan pengamanan kegiatan.

Untuk kelancaran kegiatan atraksi barongsay tersebut IPTU Jamaludin membagi anggota Polsek dan Koramil Wiradesa di sepanjang perjalanan kegiatan sehingga atraksi barongsay dilakukan dengan lancar dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

“Dengan kebersamaan kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali,” imbuh IPTU Jamaludin. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed