oleh

Kapospol Wonokerto Menghadiri Pelantikan Sekretaris Desa Wonokerto Wetan

Polres Pekalongan – Kapospol Wonokerto Aiptu Martikno bersama Bhabinkamtibmas desa setempat menghadiri pelatikan sekretaris desa Wonokerto Wetan.

Acara yang dihadiri oleh Muspika Wonokerto, Ketua BPD,masyarakat desa Wonokerto Wetan juga perangkat desa setempat yang bertempat di balai desa Wonokerto Wetan.

Setelah menjalani seleksi ujian penerimaan perangkat desa (seketaris desa) akhirnya ada satu dengan nilai tertinggi yang berhak menjadi sekretaris desa yakni saudari Iis Malinda, S.Pd.

Perangkat Desa terpilih dilantik dan diambil sumpahnya oleh bapak Kepala Desa Wonokerto Wetan bapak Hapur. Dan setelah melantik perangkat desa terpilih Kepala Desa Wonokerto Wetan memberikan sedikit amanah kepada perangkat desa terpilih agar nanti bekerja dengan sungguh sungguh dalam menjalankan tugasnya karena amanah rakyat atau warga lebih utama daripada yang lainnya.

Dikesempatan yang sama Kapospol Wonokerto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat yang sekarang ini menjalankan ibadah puasa apabila melaksanakan sholat tarawih mengunci pintu pintu rumahnya antisipasi pelaku tindak kejahatan. “Dan apabila membawa kendaraan terutama sepeda motor untuk mengunci stang atau dikasih kunci ganda,” demikian ujar Aiptu Martikno menambahkan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan salam salaman dengan perangkat terpilih. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed