oleh

Kapospol Wonokerto  Menghadiri Kegiatan Jambore Pramuka SD Se Kecamatan Wonokerto

Polres Pekalongan – Kapospol Wonokerto Aiptu Martikno menghadiri undangan pembukaan jambore pramuka SD dan MI se Kecamatan Wonokerto, Senin (12/08/2019).

Acara pembukaan jambore pramuka ini dihadiri oleh bapak Camat Wonokerto,Kapospol Wonokerto yang mewakili Kapolsek Wiradesa, Bhabinsa yang mewakili Danramil Wiradesa dan Pembina pramuka seKecamatan Wonokerto.

Camat Wonokerto yang membuka acara memberikan pengarahab agar  siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan jambore ini bisa menjadi mandiri dan bertanggung jawab serta menjadi seorang pramuka yang tangguh bisa membantu masyarakat kelak kalau sudah besar.

“Nantinya para murid SD ini akan diajari ilmu ilmu tentang kepramukaan yang akan berguna bagi mereka sendiri dan orang lain,” demikian ujar Camat menutup arahannya.

Pada kesempatan lain Kapospol Wonokerto Aiptu Martikno juga memberikan himbauan kepada adik-adik pramuka agar mematuhi semua peraturan para pembina jangan melanggarnya. Aiptu Martikno juga menghimbau agar jangan membakar sampah disembarang tempat karena sekarang ini musim kemarau dan lapangan yang dipakai sekarang ini rumputnya sudah kering jadi rawan kebakaran oleh karena itu kita harus waspada jangan sampai terjadi kebakaran, demikian ujar Aiptu Martikno. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed