oleh

KAPOSPOL WONOKERTO MENGHADIRI ACARA PENYAMPAIAN DAN BEDAH VISI MISI CALON KEPALA DESA API – API

Polres Pekalongan – Suasana halaman pasar udang desa Api – api siang hari,  tidak seperti hari biasanya. Berdirinya panggung serta tratak layaknya sedang ada hajatan, membuat orang yang sedang melintas penasaran, rupanya ada penyampaian dan bedah visi misi oleh calon Kepala Desa setempat. Rabu (11/11/18)

Diperoleh keterangan bahwa calon Kepala Desa Api – api ada 4 calon, yaitu saudara Mashara, saudara A. Bashor, saudara Komarudin dan saudara Turmudi. Hadir dalam acara tersebut adalah P2KD setempat disaksikan oleh masyarakat desa Api – api.

Kapospol Wonokerto Aiptu Martikno, Bhabinkamtibmas Desa Api – api Bripka Fajar, Bhabinsa Desa Api – api dan Satpol Kecamatan Wonokerto monitor jalannya acara tersebut. Acara yang berlangsung cukup ramai, saat dari masing – masing calon menyampaikan visi dan misi yang disampaikan, hingga mengundang sorak tepuk tangan dari masing – masing pendukungnya.

Di tengah – tengah kesibukan warga yang disibukkan dengan adanya genangan air Rob (air laut pasang) di sekitar rumah warga, masih bersyukur bisa terselenggaranya acara visi misi calon Kepala Desa hingga akhir acara berjalan dengan aman dan lancar, begitu Kapospol Wonokerto menuturkan.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed