oleh

Kapospol Wonokerto Memimpin Pengamanan Kegiatan Pemuda di Pantai Kisik Wonokerto

Polres Pekalongan   –  IPTU Jamaludin memimpin 6 anggota Polsek dan 3 anggota TNI melaksanakan kegiatan pagelaran musik band, Minggu  (12/2/2018).

Kegiatan pagelaran grup musik band anak muda menutup rangkaian festival Kopi Nusantara di pantai Kisik desa Wonokerto Kulon Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan.

Karena kegiatannya pada hari libur dan dilakukan oleh kelompok anak-anak muda yang berpotensi menimbulkan kerawanan, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memerintahkan Kapospol Wonokerto memimpin 6 anggota Polsek Wiradesa dalam melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan IPTU Jamaludin menyampaikan perintah pimpinan agar pengamanan dilakukan dengan persuasif dan penuh dengan tindakan bersahabat,  jangan bergerombol menjadi satu, amati dengan sungguh- sungguh situasi dan cegah perilaku penggembira yang dapat menimbulkan kerawanan terganggunya keberlangsungan kegiatan dengan mengutamakan keselamatan diri.

Kegiatan tersebut disaksikan sekitar 150 orang  dan berlangsung hingga pukul 15.30  wib dengan lancar dan aman.

“Hubungan baik dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas antara anggota Polri dan TNI merupakan salah satu modal untuk stabilitas suatu wilayah,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed