oleh

KAPOSPOL WONOKERTO MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA PENGUNJUNG PANTAI WONOKERTO

Polres Pekalongan – Sudah menjadi kegiatan rutin Aiptu Martikno Kapospol Wonokerto melaksanakan Patroli dan sambang dalam wilayahnya, guna meniadakan gangguan Kamtibmas.

Kamis 17 Januari 2019 dalam kesempatannya Kapospol Wonokerto memyambangi Pantai Wisata Wonokerto. Nampak suasana lokasi wisata tersebut ramai dikunjungi pengunjung yang di dominasi rata – rata pemuda – pemudi.

Terlihat juga ada pelajar yang berjumlah 20 (dua puluh) siswa SMAN I Wiradesa kelas X dan kelas XI yang sedang latihan fisik, salah satu pelajar mengatakan bahwa latihan fisik ini adalah untuk menghadapi pertandingan sepak bola tingkat Kabupaten, begitu jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapospol Wonokerto memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para pelajar tersebut dalam kesempatan istirahatnya, untuk tidak melakukan segala sesuatu yang melanggar hukum diantaranya jauhi narkoba, tidak salah dalam bergaul dan memberikan pengertian tentang kenakalan remaja, begitu himbauan Kapospol Wonokerto.

Kegiatan olah raga sepak bola adalah merupakan salah satu kegiatan yang positif, diharapkan salah satu pelajar yang sedang latihan fisik ini kelak ada yang mewakili pemain nasional, begitu tandas Aiptu Martikno berharap.

Dalam patroli dan sambangnya, Kapospol Wonokerto tidak menemukan pemuda yang minum minuman keras pada area tersebut, seperti hari – hari sebelumnya.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed