oleh

Kapospol Wonokerto Ikuti Kegiatan Rapat Pleno Pemutahiran Daftar Pemilih Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018

Polres Pekalongan  – Sebagai aparat yang menjaga situasi kamtibmas, Polri berusaha semaksimal mungkin bisa mengantisipasi secara dini gangguan kamtibmas di wilayahnya masing masing.

Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin mengikuti rapat pleno pemutahiran data pemilih untuk Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018, Rabu (7/3).

Untuk dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas secara dini dari kegiatan pentahapan Pilkada Jawa Tengah Tahun 2018 yang sedang berjalan ini, IPTU Jamaludin selalu memonitor perkembangan kegiatan yang berhubungan dengan Pilkada , baik yang dilakukan oleh penyelenggara maupun masyarakat pada pemilih pada umumnya.

IPTU Jamaludin mengikuti kegiatan rapat pleno pemutahiran data pemilih terakhir untuk wilayah Kecamatan Wonokerto yang berlangsung di kantor balai desa Wonokerto Kulon dan dihadiri oleh PPS, PPDP, PPL, Wakil Paslon masing-masing peserta Pilkada, tokoh masyarakat, tokoh agama dan kepala desa Wonokerto Kulon sebagai tuan rumah.

Bahwa selama kegiatan berlangsung lancar dan aman, tidak terdapat gangguan kamtibmas maupun kejadian yang menonjol dan data dinyatakan valid dan maksimal sebagai data akhir pemilih dalam Pilkada Gubernur dan Wakil GubernurJawa Tengah Tahun 2018.

“Mudah-mudahan data pemilih warga Kecamatan Wonokerto yang telah disahkan tersebut bisa dipedomani oleh semua pihak dan bisa maksimal datang memilih pada saat dilakukan pencoblosan,” imbuh IPTU Jamaludin. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed