Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Kapospol Wonokerto dan Kanit Provost Polsek Wiradesa kumpulkan Data Awal Wilayah Pesisir

Kapospol Wonokerto dan Kanit Provost Polsek Wiradesa kumpulkan Data Awal Wilayah Pesisir

24
BERBAGI

Polres Pekalongan –¬†Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin dan Kanit Provost Polsek Wiradesa Aiptu Erick Hantoko melaksanakan patroli dan pengawasan wilayah pesisir pantai Wonokerto, Senin (8/1/2018).

Kegiatan patroli dan pengawasan wilayah pesisir dimaksudkan guna mengumpulkan informasi situasi kamtibmas sebagai data awal dalam pelaksanaan tugas anggota Polsek Wiradesa di wilayah pesisir Wonokerto.

Bahwa data awal yang diperoleh adalah sebagian besar jalan desa wilayah pesisir Wonokerto bisa dilewati alat tranportasi darat dimana sebagian masih dalam perbaikan dan juga masih ada yang rusak, penyebab kerusakan jalan adalah adanya air rob dan angkutan berat truk.

Ada 4 wilayah desa pesisir yang masih selalu tergenangi air rob yaitu Ds. Pecakaran, Ds. Wonokerto Wetan, Ds. Wonokerto Kulon  dan Ds. Tratebang.

Untuk wilayah tepi pantai masih dalam penataan pemerintahan Ds.Wonokerto Kulon untuk dijadikan tempat wisata.

Dalam kesempatan yang lain Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan kebersamaan dalam melaksanakan tugas akan meringankan dalam menciptakan Sitkamtibmas yang mantap. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI