oleh

Kapospol Wonokerto dan Ka SPK I Polsek Wiradesa Diantara OM Teratai Music

Polres Pekalongan – Malam itu tersengar suara alunan musik dari OM Teratai Musik yang baru saja dimulai. Kapospol Wonokerto Aiptu Martikno beserta Ka SPK I Bripka Lulut Arie K, S.Kom berada diantara kerumunan penonton yang sedang menikmati alunan lagu tersebut, Rabu (5/9). Minggu ini nelayan berhasil menangkap banyak ikan yang dalam istilah para nelayan HALONG.

“Dibanding dengan bulan yang lalu, minggu ini awal bulan September alhamdulillah hasil meningkat, makanya para ABK (anak buah kapal) menyisihkan hasil tangkapannya untuk mengadakan tasyakuran dengan mengundang hiburan OM Teratai Music,” kata Aiptu Martikno.

Menindak lanjuti kebijakan Kapolsek Wiradesa untuk meniadakan miras (minuman keras) selama berlangsungnya hiburan Aiptu Martikno bekerja sama dengan MC OM Teratai Music disela pergantian penyanyi selalu memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas  kepada para pengunjung untuk tidak mengkonsumsi miras dan jalin persaudaraan serta hindari keributan/perkelahian.

Dalam acara tersebut jumlah pengunjung sekitar 100 orang, dibantu Linmas dua orang dan setelah acara selesai  Kapospol Wonokerto beserta Ka SPK I meninggalkan lokasi hiburan dalam situasi aman. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed