oleh

Kapospol Wonokerto dan Bhabinkamtibnas Ikuti Rapat Intern Desa Wonokerto Kulon

Polres Pekalongan  – Mencipkakan situasi kamtibmas bukan sekedar tugas Pihak Polri saja selaku aparat pemerintah yang memiliki tugas bidang Kamtibmas, namun semua lapisan masyarakat diharapkan ikut andil dan bersama sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan mantap.

Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin dan Bhabinkamtibmas Bripka Fajar Harumansyah mengikuti rapat intern yang dilakukan aparat desa Wonokerto kulon, Rabu (21/2).

Rapat intern yang dipimpin Kepala desa bapak Widodo Sakur dan diikuti semua perangkat desanya dan lembaga desa membahas tentang kegiatan pasar Krempyeng  yang ada di utara perempatan Wonokerto dengan keberadaannya yang perlu penataan karena berada di jalan raya yang ramai.

Dari rapat intern yang dilakukan menghasilkan kesepakatan untuk pembenahan pasar Krempyeng desa Wonokerto kulon segera memanggil dan mengumpulkan 25 orang pedagang yang berjualan, membentuk kepengurusan pedagang pasar krempyeng dan membuat aturan berdagang kepada para pedagang yang berjualan.

“Untuk tertibnya situasi kamtibmas di sekitar perempatan Wonokerto memang harus segera dilakukan penataan,” imbuh IPTU Jamaludin. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed