oleh

Kapospol Wonokerto dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pembinaan Terhadap Pelajar

Polres Pekalongan  – Dalam kegiatannya melakukan sambang wilayah, Kapospol Wonokerto dan Bhabinkamtibmas selalu memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga masyarakat dalam upayanya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.

IPTU Jamaludin dan Brigadir Sartono, S.H melaksanakan pembinaan dan himbauan kepada sekelompok pelajar, Selasa (27/3).

Pada saat kegiatannya melaksanakan patroli menyambangi wilayah pantai Wonokerto dan menjumpai sekelompok pelajar putri SMK 45 Wiradesa yang sedang melihat lingkungan pantai Wonokerto yang telah dirapikan dan dijadikan sebagai tempat wisata , usai mereka dari pulang sekolah selanjutnya IPTU Jamaludin dan Brigadir Sartono, S.H memberikan pembinaan dan himbauan.

Pembinaan dan himbauan yang diberikan adalah agar para pelajar tersebut bisa melaksanakan kegiatan belajar dengan benar dan serius agar lebih dimudahkan dalam meraih cita cita masa depannya serta hindari perbuatan yang menyalahi aturan agama, huku , sosial maupun sekolah.

“Silahkan refresing untuk mengurangi penat dalam belajar, namun tetap utamakan keselamatan dan jaga aturan yang baik dan benar agar tidak terhambat dalam meraih masa depan,” pesan IPTU Jamaludin. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed