oleh

Kapospol Wonokerto Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Kerja Bhakti Bersama Masyarakat

Polres Pekalongan – Jumat, (20/10/17) sebagaimana program dari pemerintah Kecamatan Wonokerto Kab. Pekalongan yaitu “Berjumpa” (Bersih Jumat Pagi) Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin dan bhabinkamtibmas Ds.Rowoyoso Kec.Wonokerto Brigadir Sartono, SH melaksanakan kegiatan kerja bhakti bersama Pihak terkait

Selain Polsek Wiradesa, ikut serta dalam kegiatan tersebut Danramil Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi bersama 8 anggota nya , Tagana 20 orang, Pemerintah Kec. Wonokerto dan Ds.Rowoyoso serta warga masyarakat dengan sasaran membersihkan Sungai di pinggir jalan utama Ds. Rowoyoso sepanjang 500 meter. Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi jika air hujan mulai melimpah lalu air masuk ke sungai selanjutnya dapat mengalir dengan lancar sehingga tidak meluap ke pemukiman warga atau terjadi banjir.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan pesan agar semua anggota Polsek Wiradesa diharapkan selalu dapat bekerja sinergi dengan semua komponen yang ada baik intsansi pemerintah, swasta maupun semua lapisan masyarakat dengan harapan akan terjalin komunikasi yang baik dan berkelanjutan sehingga pelaksanaan tugas Polri khususnya Poksek Wiradesa akan dijalankan dengan lancar.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed