oleh

Kapospol Wonokerto dan Bhabinkamtibmas Bertakziah Korban KM. Makmur Rejeki

Polres Pekalongan – Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin dan Bhabinkamtibmas Ds. Tratebang melaksanakan kegiatan takziah korban KM. Makmur Rejeki yang karam di perairan Masalima Kota baru Kalimantan Selatan, Kamis (16/11).

Korban KM. Makmur Rejeki adalah Alm.Tohani warga Ds. Tratebang Rt. 07 Rw. 04 Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan. Jenazah Alm. Tohani tiba di rumah duka sekitar pukul 20.00 wib dan disambut oleh sanak keluarga serta warga masyarakat sekitar dengan penuh rasa haru.

Bahwa dari keterangan keluarga Alm. Tohani untuk pemakaman Jenazah dilakukan besok pagi / hari Jumat 17-11-2017 di pemakaman Ds. Tratebang Kec. Wonokerto sekira pukul 09.00 wib dan sementara jenazah disemayamkan di rumah duka tersebut.

Dalam kesempatan tersebut IPTU Jamaludin berpesan agar keluarga dapat menerima musibah ini dengan ikhlas karena hal tersebut sudah suratan takdir dan agar Jenazah ditangani dengan sebaik mungkin sesuai tuntunan agama.

“mari kita sama – sama mendoakan agar semua amal baik Almarhum dapat diterima dan segala salah serta khilafnya dapat diampuni oleh Allah SWT, Amiiin,” ucapnya. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed