oleh

Kapospol Wonokerto Cek Kondisi Warga Keracunan Makanan

Polres Pekalongan – Rabu, (4/10/17) Pukul 19.30 wib Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin telah mendapatkan informasi dari Kades Rowoyoso Bp. Solichin, jika ada warganya sekitar 30 orang telah mengalami keracunan makanan dan ada yang dirawat di Puskesmas Wonokerto 2 Kab. Pekalongan. Dari pemberitahuan tersebut IPTU Jamaludin menginformasikan ke Polsek Wiradesa yang selanjutnya bersama Ka SPK II IPDA I Made Sudiana beserta anggota Reskrim Bripka Eko Fidayanto dan Bripda Dwi Yamma Panji berangkat mendatangi korban yang sudah dirawat opname di Puskesmas Wonokerto 2.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo S. Pd melalui Kapospol Wonokerto menerangkan setelah dilakukan pengecekan di Puskesmas ada 6 korban yang datang sekira pukul 19.00 wib dan diopname karena sudah mulai dari hari Minggu, 1-10-2017 malam hari mual-mual dan muntah dimana sudah diobati namun tetap merasakan mual.

IPTU Jamaludin menambahkan  “6 orang tersebut adalah : 1.Farid Musatin, 14 Th. 2.Farida Darifah, 17 Th. 3 Sutiningsih, 38 Th. 4.Indiana, 40 Th. 5.Widiati, 65 Th. 6.Kusniah, 65 Th. Selain dari korban 6 tersebut semuanya dirawat sendiri dirumah masing2 dan sudah sembuh”. Bahwa dari cerita ke 6 warga tersebut dapat disimpulkan sementara jika mereka merasakan mual-mual sejak minggu malam hari dikarenakan memakan makanan di Mushala Dukuh Ketepeng Ds. Rowoyoso Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan saat mengikuti kegiatan pengajian, makanan tersebut berupa nugget yaitu makanan yang terbuat dari beras ketan dengan digulung tepung. Keterangan dari para korban tersebut anggota Reskrim mengamankan barang bukti sisa makanan nugget dari keluarga korban atas nama Farida Darifah.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed