oleh

Kapospol Wonokerto Beserta Anggota Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Miskin

Polres Pekalongan – Sebagaimana waktu sebelumnya setelah Polsek Wiradesa mendapatkan petunjuk dan perintah dari Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si bahwa anggota Polri sebagai pelayan masyarakat harus Jeli dan Empati kepada warga masyarakatnya yang membutuhkan bantuan karena memiskinan.

Selang beberapa hari kemudian, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd telah memulainya dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga masyarakat prasejahtera, miskin dan memprihatinkan di wilayah Wiradesa.

Selanjutnya pada hari berikutnya Kamis (25/1/2018) siang tadi bertempat di Kecamatan Wonokerto, Kapospol Wonokerto IPTU Jamaludin , Kanit Binmas Polsek Wiradesa Agus Budiyanto, SH , Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan, Wonokerto kulon dan Tratebang melakukan kegiatan mendatangi rumah warga prasejahtera yang dikategorikan miskin dan memprihatinkan untuk menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako yang telah dipersiapkan.

Peket sembako bantuan sosial di wilayah 3 desa di Kecamatan Wonokerto diberikan kepada
Hambali 70 Th warga Desa Tratebang , Taryatun 50 Th, Casmuti 55 Th warga Desa Wonokerto wetan , Daryuni 60 Th dan Surip 62 Th warga Desa Tratebang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapospol Wonokerto Iptu Jamaludin berpesan agar pemberian sedikit bantuan sembako dari Jajaran Polres Pekalongan tersebut bisa diterima dan di syukuri serta bisa dimanfaatkan guna meringankan beban kebutuhan poko. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed