oleh

Kapospol Wonokerto Bersama Satgas COVID-19 Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Pada Fasilitas Umum

Polres Pekalongan- Penanganan antisipasi dan mencegah penyebaran wabah COVID-19 atau Virus Corona terus gencar dilaksanakan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan terutama ditempat-tempat yang sering digunakan untuk kegiatan kumpul-kumpul atau kerumunan banyak orang diantaranya masjid, perkantoran, gedung sekolah, pasar dan juga mushola supaya bersih dan terhindar dari segala macam penyakit khususnya virus corona.

Dalam hal ini Kapospol Aiptu Martikno bersama Satgas COVID-19 Kecamatan Wonokerto, Rabu (01/04/2020) melaksanakan penyemprotan disinfektan khususnya di wilayah Kecamatan Wonokerto, dengan sasaran fasilitas-fasilitas umum yang sering dikunjungi orang sehingga sangat rentan dengan penyebaran virus Corona .

Daalam kesempatan itu, Kapospol sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi semua aturan dari Pemerintah de ngan tidak keluar rumah apabila tidak penting, menjaga kebersihan lingkungan. “Jaga kesehatan dengan cara mencuci tangan yang bersih, hindari kontak langsung apabila ada keluarga yang baru datang dari luar kota dan diingatkan untuk mengecek kesehatannya di Puskesmas terlebih dahulu, jangan panik dalam menghadapi wabah virus corona,” ucap Aiptu Martikno. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed