oleh

Kapospol Siwalan Pimpin Pengamanan Orkes Melayu Di Desa Blacanan

Polres Pekalongan – Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno bersama dengan anggota Polsek Sragi melaksanakan pengamanan hiburan masyarakat berupa orkes melayu Kaisar musik yang berlangsung di desa Blacanan kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, Rabu (21/08/2019) malam.

Adapun hiburan masyarakat tersebut digelar oleh sohibul hajat bapak Khusaeni dalam rangka pernikahan anaknya, sebagai ungkapan rasa wujud syukur kepada Allah SWT pada malam hari ini menggelar hiburan masyarakat berupa orkes melayu Kaisar musik yang di mulai pukul. 20.00 wib sampai dengan pukul. 23.00 wib sesuai dengan perijinan yang telah di keluarkan oleh Polres Pekalongan melalui unit Intelkam Polsek Sragi.

Kapospol Siwalan Aiptu Edi Sumarno berpesan kepada seluruh anggota pengamanan, agar dalam melalsanakan pengamanan tetap memperhatikan ketentuan yang telah berlaku. Jangan sampai bertindak diluar batas ketentuan yang ada sehingga bisa merugikan diri sendiri maupun institusi Kepolisian. Semoga pengamanan hiburan orkes melayu malam hari ini bisa berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan aman, tertib, dan lancar. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed